21 June 2021 PEPPD

Rapat Konsolidasi Internal Direktorat PEPPD 2021

Share on Facebook Share on Twitter

Rapat Konsolidasi Internal Direktorat PEPPD 2021

Direktorat Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan Daerah (PEPPD), Kementerian PPN/Bappenas telah melaksanakan kegiatan rapat konsolidasi internal Direktorat PEPPD tahun 2021 pada hari Sabtu 12 Juni 2021 di Bandung. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan konsolidasi progres kegiatan Direktorat PEPPD tahun 2021.


Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Direktur PEPPD, Ibu Agustin Arry Yanna, SS, MA, dengan dihadiri oleh para koordinator PEPPD dan seluruh staf Direktorat PEPPD. Pertemuan ini dilaksanakan secara hybrid (daring dan luring) dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.


Pada kegiatan tersebut, para staf Direktorat PEPPD menyampaikan paparan konsep dan progres kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan baik oleh Tim Koordinasi Pembangunan, Tim Pemantauan Pembangunan Daerah, maupun Tim Evaluasi Pembangunan Daerah. Selanjutnya dilakukan diskusi guna membahas hal-hal yang perlu segera ditindaklanjuti, serta menjaring saran dan masukan terkait kegiatan yang akan dilakukan.

Dalam waktu dekat, Direktorat PEPPD akan melaksanakan acara Knowledge Sharing (KS). Acara tersebut merupakan bagian rangkaian dari kegiatan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2021. Pada kegiatan ini, akan diundang perwakilan-perwakilan dari pemerintah daerah dan penerima penghargaan PPD 2021 sebagai pembicara. Kegiatan KS diharapkan dapat menjadi sarana bagi para pemerintah daerah penerima PPD 2021 dalam melakukan transfer knowledge kepada daerah lain terkait penyusunan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang lebih baik.


Artikel Terkait